Sunday

Ragnarok Offline


Ragnarok Offline


Download Ragnarok Offline New Client Server with 3rd Jobs, Tutorial Install. Ragnarok Offline Maybe the PC Games Online maniacs are already familiar with the game Ragnarok or often called RO (Ragnarok Online). Ragnarok can now be played in Offline know. Those who want to remember the past while playing this game or who do not know the game Ragnarok and wanted to try it, I'll share Ragnarok Offline and how to install it. Fair for home entertainment that has no internet connection. Previously I say many thanks to programmers and who are willing to share uploder Ragnarok Offline this game. Ok, we just see the screenshot.

Screenshots Ragnarok Offline
Ragnarok Offline Screenshots 1

Ragnarok Offline Screenshots 2

Ragnarok Offline Screenshots 3

Ragnarok Offline Screenshots 4

How, interested? directly to how Ragnarok Offline Install + Download link her. Must be careful ..!


Tutorial Install Ragnarok Offline:

1. Download file ragoff150312.exe and 3Ceam692TXT + hexedclient20101116.exe placed in one folder.
Download file ragoff150312.exe
Single link 2.51GB
Free Download Ragnarok Offline

Download file 3Ceam692TXT+hexedclient20101116.exe
 Single link 30MB
Free Download Ragnarok Offline

2. Completed download Join the parts ragoff150312.exe use HJSplit program. (Click to enlarge)
Free Download Ragnarok Offline

Free Download Ragnarok Offline

3. After so one ragoff150312.exe file and click on extract phase.
Free Download Ragnarok Offline

4. After you have finished extracting ragnarok folder will appear and we go to file Ceam692TXT + hexedclient20101116.exe. Click on the file and place it on your Ragnarok folder.

Free Download Ragnarok Offline

5. Done will appear Extract folder "3Ceam" then run runserver.bat and wait until the third window: char-server, login-server and server-folder and wait for the map-server load every map database.

often times the firewall will block the program but do not panic because the program is not dangerous because it allow all the hope in the program.
Free Download Ragnarok Offline

Free Download Ragnarok Offline

6. If the server is ready then we can play by clicking RagnarokOffline20101116.exe file that is in your Ragnarok folder.

Free Download Ragnarok Offline

7. Enjoy play Ragnarok Offline


Ragnarok Offline


Related Post

65 Comment

gan, link part 6 nya mati
please re-upload

gan part6 nya ga ditemukan.
tolong di reupload dong.

gan part 6 nya tolong di reupload dong

part 6 nya gan,tolong....

gan part 6 please....
ato ad g tau ga tmpt donlod part 6 dmn.?

admin , mau minta tolong jangan mempersulit teman dong , file 3CeAM_revision_660.rar masih terinfeksi password . passwordnya apa ... uda capek2 download 2G malah masih pakai password ...

Gan password bwat file 3CeAM_revision_660.rar - "hujio"
tp w mw tnya knp, admin kok model baju'a ngk berubah sesuai dgn jobnya yah?? klo liat pas di tampilan char status,(Alt-Q) sama menu milih karakter sesuai, tp pas in gamenya bajunya ngk berubah~
tolong bantuannya~

Btw, id n passwordnya apa nih..? gw masukin sembarang ga teregistrasi.. tolong bantuannya alll......

Gan... id n pass buat masuk gamenya apa nih gan..?? ga ngerti ane mau pake apa... tolong bantuannya n comenntnya segera

Gan... mau nanya kenapa server ya selalu error?

wew, part 6 e legrek, plis reupload dunk, tq

gan, ini udah sampe patch yang mana? udah sampe yang terbaru? (brasilis ato apalah itu)

gan , ane punya masalah pas buka ro nya ada Cannot init d3d OR grf files has problem...
gmn ini gan??

gan part 6 nya mana ???? klo tau gni nda jadi sedot... sia sia...huft...

sebelum download cek link dulu gan..
part 6 cma 10MB lagi, ada yang bisa bantu upload? coz punya ane udah di delete, HDD full..

gan id admin/gm nya apa ya?

bngung nh

tlong balas secepatnya ya..

Cara umtuk membuat akun / ID ragnarok offline

1.Open explorer cari folder ragnarok trus pilih server yg agan gunain...

2. Cari folder "save" trus files notepad "account.txt"

SS nya:
https://lh6.googleusercontent.com/-KuIQZBiDTZA/T2m3buTvL_I/AAAAAAAAAPc/FFcN4FBb4Qs/s772/16.JPG

3. trus edit yg 2000005[tab]nama id agan[tab]password agan[tab]cowo(M) / cewe(F)[tab]email[tab]0[tab]0[tab]0[tab]0[tab]0[tab]-[tab]-[tab]0000-00-00[tab]

4. beres, jgn lupa tab yg terakhir itu penting klo agan ga pencet tab id agan ga bakal bisa dimaenin...

5. klo agan mw maen jadi ADMIN atau GM ganti yg gw bold merah jadi angka 60 atau 99...
misalnya:
2000005[tab]nama id agan[tab]password agan[tab]cowo(M) / cewe(F)[tab]email[tab]0[tab]0[tab]0[tab]0[tab]0[tab]-[tab]-[tab]0000-00-00[tab]

klo dijadiin Admin:
2000005[tab]nama id agan[tab]password agan[tab]cowo(M) / cewe(F)[tab]email[tab]99[tab]0[tab]0[tab]0[tab]0[tab]-[tab]-[tab]0000-00-00[tab]

klo dijadiin GM:
2000005[tab]nama id agan[tab]password agan[tab]cowo(M) / cewe(F)[tab]email[tab]60[tab]0[tab]0[tab]0[tab]0[tab]-[tab]-[tab]0000-00-00[tab]


Q: Ribet amat, ada yang lebih cepet ga?
A: Ada.
Cara cepet buat yang ga mau susah:
Langsung maen seperti biasa, trus pas di login screen lo tulis di id namaidygaganmau_M untuk id cowo klo id cewe namaidygaganmau_F jangan lupa pakein password...
contoh ID:
lyztagames_M
lyzta_F

NB: Semua ID klo dibikin pake cara cepat hanya akan menjadi pemain biasa, klo mo jadi GM atau admin ya ikutin cara yg diatas...

Password yang mana gan?
bisa baca" komentar untuk password gan..

file nya yg ragoff ga mau di download .-.
pake IDM selalu Bad Gateway

file nya yg o3 dah gak bisa gan reupload pliss, sekalian nanya gan game nya bisa dipesan pake dvd gak. makasih.

file o3 yang mana gan?
sorry gan gak bisa..

file 003 sudah gak bisa eror gateway file 006 sudah tidak ada filenya yg single link bad gateway. Bisa di reupload lagi gak gan yg file 003 dan 006 krn yg lain dah te donlod pliss

perasaan saya g ngasih file yang part gan, semua single link..

password
lyzta-games.blogspot.com

yg di indowebster g bisa di download.. ada link lain g?? thx bgt.. pgn bgt main

gan itu yang di join file yang mana? ane masi kurang ngerti, mohon pencerahan gan

file yang akhiranya .001 gan.. pake hjsplit..

Koq failed to connect to server yah? itu gmn?

cara buat item pake id gm gmn gan?

gan kmrn ane udah download game nya work 100% tp tutorial yg bikin account GM gak bisa pas di edit gak bisa di save gan tolong bantuannya

cba baca" lagi komentar di atas gan :D

kok ga bisa di download ya gan filenya?

gan mau masuk ke gamenya emang lama?

gan ko ngeload char servernya lama sih?

kok char server stopped working ya?
bantuannya gan

aku minta file yang dah siappake dong gan,,,ma downloadnya lama nieeee,,,,
tolong kirimin ke email ini
saputraegiganteng@gmail.com

minta file jadinya dong gan,,,,
tolong kirimin ke email ini,,,
saputraegiganteng@gmail.com

mau download lama nie,,,,modemku lemot

gan, file yg akhirnya 001 ko ga ada ya?
mohon pencerahan..

Eh gan kok char gw gak bisa jalan yak ?
Udah gitu buat nge,klik option menu sih ?

Eh kok gw gak bisa jalan sih ? (walk)
Udah gt settingannya gak bisa di klik,dan gak bisa ngapa2i gw disini ._.
Bantuannya lahh

gan, knp id ane ga tersave ya,masa asal main harus ID baru -_-,mohon bantuannya

okeh nih buat yg ngeluhin part 6 ..

http://www.mediafire.com/?50jlpcj4jwv7p7w

have fun .. :D

gan kenapa character server nya eror ya
terus conection to server gagal mulu
tolong gan masukkannya :)

ada step yang kelewat ke nya gan..
coba cek lagi ^^

char-server stopped working terus nih..

Ada solusi?

char-server nya stopped working terus nih..

Ada solusi?

Gan, ini char-servernya stop working terus..
Kenapa ya?
Padahal step-stepnya udah bener.

Gan ane boleh minta exe yg support sama custom gk?? jadi ane gk harus bongkar data grf nya gan...kalo ada PM ke email ane yaa gan gerryguruminda90@gmail.com

Makasih -

The Paste.co password for both file please.


EmoticonEmoticon